Seorang netizen mengungkapkan keluhannya terkait pelayanan kesehatan di Puskesmas Margasari Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.
Melalui akun media sosial Facebook, akun bernama Triatmojo ini pun mengungkapkan kekesalannya atas pelayanan klinik kesehatan tersebut kepada seorang pasien pengguna BPJS.
Keluhan tersebut ditulis pada Minggu (24/4/2016).
"Asalamu Alaikhum Wr Wb. Bagi Pembaca fb ini.Hati2 apabila Memakai Kartu Kesehatan BPJS. Jangan sampai seperti ini: Sudah Memakai Kartu Kesehatan BPJS. Tapi di Puskesmas Margasari Kab. Tegal. Jateng. Pasien tidak Terurus."
"Malah Perawatnya Menawarkan , Perawat pada Kel Pasien "Mau Pakai Obat yg Bayar Atau Gratis". Kel Pasien. Lho..... saya kan Pakai BPJS...??? Perawat : Ohh... yg Gratis."
"Esok paginya Pasien belum Sembuh Total malah disuruh Pulang. Terpaksa Pulang. Dengan di Tandu sampai Rumah. Dirumah masih Lemas tidak bisa apa2. Selang 2 Hari mau dibawa kerumah Sakit. Diperiksa Bidan. Katanya tidak apa2. Selang 1/2 Jam Meninggal Dunia."
"Apakah Perawat2 dan Dokter/Mantri Puskesmas begitu cara Kerjanya ........??? Nih.... si Korbannya. Bagaimana Tindakan BPJS......??? . Diam ..... Apa Bertindak. Terima kasih."
Begitu Triatmojo menuliskan keluhannya.
Selain itu, Triatmojo juga mengunggah dua foto melalui akun Facebooknya.
Satu foto seorang perempuan yang terbaring serta satu foto yang menunjukkan suasana di sebuah makam.
Selain itu, pengguna Facebook ini juga menuliskan keluhan pada unggahan status lainnya.
"Sedangkan Kel Pasien Minta Pertimbangan pada Perawat Jaga , Mempertanyakan Masalah Obat di Kantor Jaga Perawat di Marah2in. Padahal Perawat2 itu sedang Foto2 sama Kawan2nya (Selfy). Perawat Jaga bukan Menjaga Pasien Malah Ber Selfy Ria. Saya Menulis di fb Siap Mengajukan Saksi2 Kel Korban (Pasien). Kalau perlu sampai Meja Hijau. Saya Siap. Saya mempunyai Saksi 5 orang."
Unggahan foto sekaligus keluhan tersebut telah dibagikan lebih dari 5.900 pengguna di Facebook
sumber : solo.tribunnews.com/
Silahkan Lihat Videonya Di bawah:
loading...
loading...