Search This Blog

Tempat Wisata Populer di Kampar Riau

On January 11, 2016 with 1 comment


Kampar Merupakan  kabupaten yang memiliki objek wisata yang mempunyai potensi yang tinggi, jika tempat wisata lebih di perhatikan lagi, maka objek wisata diKampar akan menjadi objek wisata yang disukai oleh kalangan masyarakat, terutama masyarakat Kamparnya.

sebelum mengunjungi objek wisata dikampar, anda bisa melihat di sini tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Kampar, berikut beberapa objek wisata yang ada dikampar :

1.  Air Terjun Merangin
                                                 Sumber Gambar : pvadi.wordpress.com
Sumber Gambar : pvadi.wordpress.com

Objek wisata yang satu ini adalah  Air Terjung Merangin, Air Terjun Merangin ini Terletak di desa Merangin Kecamatan Bangkinang Barat, yang merupakan objek wisata yang memiliki keindahan alam berupa air terjun dan kawasan hutan yang masih asli dengan flora yang sangat khas. Jenis objek wisata ini adalah wisata petualangan dengan menelusuri hutan sambil menikmati kesegaran dan ketenangan serta keindahan alam di dalam dan disekitar hutan tersebut. Tertarik Mencobanya?

2. Air Terjun Alahan

Kemudian objek wisata kampar yang kesmeobilan yang bisa anda kunjungi adalah Air Terjun Alahan, Air Terjun Alahan merupakan objek wisata berupa keadaan Sungai kampar yang memiliki banyak jeram dengan air terjun yang sangat indah untuk dinikmati serta menarik untuk diarungi dengan menggunakan perahu khusus. Lokasi objek wisata tersebut terletak hulu sungai Kampar Kecamatan XIII Koto Kampar. Daya tarik obyek wisata ini adalah keindahan serta kesegaran udara dan yang mengundang wisatawan terutama bagi wisatawan yang memiliki jiwa petualangan dalam mengangumi keberadaan alam.

3. OutBound Kampar

Kemudian objek wisata yang menarik dikunjungi di kampar adalah kawasan Outbound di bukit naang bangkinang kampar riau, objek wisata yang satu ini akan ramai dikunjungi pada hari hari libur, letaknya yang tak terlalu jauh dari kota pekanbaru membuat objek wisata ini sangat mudah anda tempuh. Bagaimana tertarik mengunjunginya ?

Sumber  : http://www.hobytravel.com/

Silahkan Lihat Videonya Di bawah:

loading...
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

bagus ni cocok buat liburan bareng temen
pakettourjogja