Search This Blog

PENERIMAAN PEGAWAI NON PNS PPK BLUD RSUD Dr. ACHMAD MOCHTAR BUKITTINGGI 2015

On December 25, 2015 with No comments

PENGUMUMAN
PENERIMAAN PEGAWAI NON PNS PPK BLUD
RSUD Dr. ACHMAD MOCHTAR BUKITTINGGI 2015
Nomor : 810/11965/RSAM/XII/2015

Formasi Tenaga:
1.    Apoteker                                                  : 1 orang
2.    S1 Keperawatan + Ners                        : 6 orang
3.    D3 Keperawatan                                    : 14 orang
4.    D3 Penata Anestesi                              : 1 orang
5.    D3 Asisten Apoteker                              : 2 orang
6.    Pranata Labor Kesehatan                     : 4 orang
7.    S1 Sistem Informasi / S1 Komputer    : 2 orang
8.    D3 Teknik Mesin                                     : 1 orang
9.    D3 Arsip                                                  : 1 orang
10. D3 Teknik Rontgen (ATRO)                  : 2 orang
11. D3 Perekam Medis                               : 9 orang
12. D3 Hiperkes dan Keselamatan Kerja : 1 orang

I.       PERSYARATAN UMUM
1.      Persyaratan Akademis
a)    Lulusan Pendidikan sesuai formasi yang dibutuhkan dengan IPK minimal 3,25 (Tiga Koma Dua Lima) untuk Perguruan Tinggi Negeri dan 3,50 (Tiga Koma Lima nol ) untuk Perguruan Tinggi Swasta. Khusus untuk D3 Rekam Medis serta D3 Hiperkes dan Keselamatan Kerja IPK minimal 3,00 (Tiga Koma Nol Nol) untuk Perguruan Tinggi Negeri dan 3,25 (Tiga Koma Dua Lima) untuk Perguruan Tinggi Swasta.
b)     Diutamakan yang dapat mengoperasionalkan komputer.
c)     Berusia setinggi-tingginya 35 tahun per tanggal 01 Januari 2016
2.      Persyaratan Khusus Keperawatan
a)   Mempunyai Surat Tanda Registrasi (STR) / Bukti sedang dalam pengusulan dari Instansi yang berwenang.
b)   Mempunyai pengalaman kerja di Rumah Sakit Pemerintah / Swasta minimal 2 (dua) Tahun dibuktikan dengan surat keterangan asli dari Pejabat yang berwenang.
3.      Persyaratan Khusus Penata Anestesi
a)   Mempunyai Surat Tanda Registrasi (STR) / Bukti sedang dalam pengusulan dari Instansi yang berwenang.
b)   Diutamakan yang mempunyai pengalaman kerja di Rumah Sakit Pemerintah/ Swasta dibuktikan dengan surat keterangan asli dari Pejabat yang berwenang.
4.      Persyaratan Khusus Pranata Labor Kesehatan
·    Diutamakan yang mempunyai pengalaman kerja di Bank Darah/ Laboratorium dibuktikan dengan surat keterangan asli dari Pejabat yang berwenang.
5.      Persyaratan Khusus Teknik Mesin
·    Diutamakan yang mempunyai pengalaman dibidang Mesin dibuktikan dengan surat keterangan asli dari Pejabat yang berwenang.
6.      Persyaratan Khusus Teknik Rontgen (ATRO)
·  Mempunyai pengalaman dibidang Radiologi minimal 1 Tahun dibuktikan dengan surat keterangan asli dari Pejabat yang berwenang.
7.      Persyaratan Khusus S1 Sistem Informasi / S1 Komputer
·   Diutamakan laki-laki dan mempunyai pengalaman programer dan maintanance jaringan / (LAN) di Instansi Pemerintah/Swasta dibuktikan dengan surat keterangan asli dari Pejabat yang berrwenang.

II. TATA CARA PENDAFTAN
Pendaftaran Calon Pegawai Non PNS dilaksanakan dengan mekanisme sebagai berikut :
a.   Surat lamaran ditujukan kepada Direktur RSUD Dr.Achmad Mochtar Bukittinggi  
b. Pelamar membawa langsung surat lamaran dan diterima Panitia/ Bidang SDM mulai pada Hari/Tanggal : Rabu 23 Desember 2015 s/d 02 Januari 2016 pada Jam Kerja ( 08.00 WIB s/d 14.30 WIB kecuali Hari Sabtu Jam 8.00 WIB s/d 13.00 WIB)  dengan ketentuan sebagai berikut:
1.     Surat lamaran ditulis dengan tulisan tangan.
2.     Melampirkan Daftar Riwayat Hidup.
3.     Pas foto terakhir ukuran 4x6 (berwarna) sebanyak 3 lembar (bagian belakang foto ditulis nama).
4.     Foto  copy  Ijazah  dan  Transkrip nilai  yang sudah dilegalisir (Cap dan Tanda
tangan asli) oleh pejabat yang berwenang.
5.     Kelengkapan lain yang dipersyaratkan
c. Surat lamaran yang dikirim melalui Pos paling lama berkas diterima panitia Hari/Tanggal : Sabtu/02 Januari 2016 jam 13.00 WIB ( bukan tanggal cap Pos )
d.      Semua berkas yang dipersyaratkan dimasukkan kedalam map berwarna biru.
e.      Berkas yang tidak memenuhi persyaratan diatas tidak akan diproses.
f.       Berkas lamaran yang diterima panitia tidak dapat diminta kembali.

III.       PELAKSANAAN SELEKSI
1.  Jenis Seleksi.
a.    Seleksi Administrasi.
b.    Ujian Tulis
c.    Wawancara / profesi
d.    Ujian Kompetensi/Praktek
2.  Jadwal Seleksi
a.  Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi :
Hari Sabtu Tanggal 09 Januari 2016
b.  Ujian tulis                                                           :
Hari Rabu Tanggal 13 Januari 2016
c.   Untuk Tahap selanjutnya akan diberitahukan kemudian melaluiWebsite RSUD Dr. Achmad Mochtar bukittinggi: rsam-bkt.sumbarprov.go.iddan Papan Informasi RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi.
3.  Seleksi penerimaan pegawai dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan kelulusan yang ditetapkan oleh Panitia tidak dapat diganggu gugat.

IV.       KETENTUAN BAGI YANG LULUS SELEKSI
Bagi yang dinyatakan lulus seleksi harus melengkapi persyaratan sbb:
1.  Surat Keterangan berbadan sehat, tidak buta warna  dan bebas narkoba dilakukan oleh Tim Penguji Kesehatan yang ditunjuk oleh Direktur RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi, apabila salah satu syarat tersebut tidak terpenuhi, maka peserta yang sudah dinyatakan lulus seleksi akan digugurkan.’
2.  Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian (apabila dinyatakan lulus).
3.  Memperlihatkan Ijazah Asli Pendidikan terakhir/ dokumen lainnya.
4.  Akan ditempatkan sesuai dengan formasi/kebutuhan dan jadwal dinas shift (dinas pagi, sore dan malam) tidak dapat menolak / menunda penempatan dengan alasan apapun.

V.        LAIN-LAIN
1.    Tidak dipungut biaya apaun dalam proses Penerimaan Pegawai Non PNS ini.
2.    Tidak ada korespondensi berkaitan dengan proses Penerimaan Pegawai Non PNS ini dan Keputusan Panitia tidak dapat di ganggu gugat.
                                                                                    Bukittinggi, 22 Desember 2015

UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT (MICROSOFTWORD) BISA DI DOWNLOAD    

Sumber : http://rsam-bkt.sumbarprov.go.id

Silahkan Lihat Videonya Di bawah:

loading...
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »